Minggu, 24 Juli 2011

8 KAYANGERS

Settdaahhhh.. Makhluk jenis apa lagi itu ?? wakakakakaka

Aku juga nggak tau asalmuasal dari mana, tapi ceritanya..
Beberapa sisters di jakarta lagi ngobrol-ngobrol sama bang benny, bang odit, ka morgan, dll.

Saking HITS dan banyaknya GB (Girl Band) mereka ga mau kalah dan akhirnya buat GB juga..
Yang digawangi oleh anak-anak SmashSisters sendiri.. yang berjumlah 8 cewek.
Entah ini project GB mau di bilang 'guyonan' atau 'beneran' terserah, seenak kalian aja mau anggap gimana, karena disini kita mau HaveFun aja.. ^_^

Sedikit info Kayangers:
Personel :
@fathiatyaa @nenggnining @mariskars @meddoll  @yennyyulita @ceria2 @olivialantina @mumutiaa
Manager :
@fg_icha
Produser/papinya kayangers:
@ekwardo
Ketua Fans (ayangkayangers):
@morganoey

1st single :
Dilempar

2nd single :
I Hate You

3rd single :
Play Girl

Terciptalah account Fanbase @8_Kayangers dan FansClub @ayangkayangers
Beneran deh udah kaya artisss.. mulai dari schedule ampe budget lain-lain udah di persiapkan

Pro-Kontra juga langsung rame di twitter.. dari pagi sampe malem, ga berenti ngakak baca semua komentar positif/negatif yang masuk..

Untuk yang pro, oke-oke ajalah.. kita have fun bareng..
Tapi untuk yang kontra.. jedeeeerrrrrr ampe di bilang copycat/plagiat, sirkus ancol bukannya saya merhatiin TL para haters, tapi karena ada aja yang laporan a,b,c,d hingga ujungnya tau juga. *huft*
Ampun daahhh.. kita yang cuma have fun di tanggepin sedemikian seriusnya ??
Itu buat kalian terlihat.. yahh, ga ada kerjaan banget gitu.. Apa lagi ngetweet dengan kata-kata yang sama sekali nggak berAttitude, ckckckckck.. cukup tau aja lah, selama ini hidup dan yang sekolah dengan baik yang mana. ;)
Kita buat ini emang untuk ngisi waktu aja kalo lagi kosong, dari pada menilai-nilai sesuatu yang nggak kita kenal.. So, mending ketawa-ketawa bikin something yang seru kan..??

Itu lah sedikit sejarah 8kayangers..
Mau tau gimana kocak/gilanya kita, silahkan follow aja twitter-twitter yang ada di postingan ini..!

Love you.. 8kayangers, ayangkayangers, haters... hihiii.. ;p

Bertemu !

Haii.. haii..
Lama yahh, dari postinganku terakhir 12Juli sekarang .. 24 Juli..

To the cerita halah langsung ke inti cerita aja yah..
BERTEMU..!!

Wawaa.. tau ga aku ketemu siapa ??
kakak aku dari BALI..
Siapaa ? itu.. si ka @OliviaLantina
Awal kenal pertengahan Desember 2010 dan baru 22 Juli 2011 bisa facetoface ma dia..
Akhirnyaaaaa... uwoo.. tau wujudnya juga.. haha kaya apaan aja

Biasanya orang pertamakali ketemu pasti canggung or apalah itu namanya?!
ini nggak sama sekali.. hihii saking udah akrabnya di bbm ama twitter kali ya..
ketemu maminya kaOvi juga.. asik orangnya, huhu jadi kangen my mom :')
Dan hasilnya rumpes juga deh yaa.. wakakakakaka

Sayangnya bentar banget ketemunyaa.. kurang lamaaa.... :(
Moga someday bisa ketemu lagi yaa..


dari ke 6 sisters.. udah ketemu 2orang.. kaMeds sama kaVi.
Tinggal 5 lagi.. kaPat, kaChik, kaYen, kaNing, sama kaCer..
Pokoknya next time harus bisa kumpul ber8 ! amin..

Selasa, 12 Juli 2011

Awalnya Aku Bermimpi

Libur telah tiba, libur telah tiba ! Horee.. Horee..!!! itu yang aku nyanyiin 3Minggu lalu
Sekarang libur telah usai !
Lagi beres-beresin buku, ngerapihin kertas-kertas yang ga kepake, ngepigorain kertas ulangan yang nilainya bagus, ngebakar yang nilainya jelek #eh hahahahaha

Ceritanya nih..
Lagi buka-buka binder, mau buangin kertas yang isinya coret-coretan dan ganti sama kertas yang baru..
eh nemu satu lembar, yang aku tulis 20 Februari 2011.
Langsung review jaman aku belum ketemu sm*sh dan belum kenal siapa-siapa kecuali @deanmedi sama @OliviaLantina
Hihihihi..
Kalau sekarang baca tulisan di lembar itu, rasanya.. "ah gila, berasa ada keajaiban.."
Bisa dibilang alay atau apalah sejenisnya tapi BUKAN FANATIK lho yaa..
Dulu yang masih ngeliat butir-butir di TV, cuma bisa ikutan mention tanpa pernah ngerasa di reply..
Nyesek sih, envy juga ngeliat yang bisa di bales.. bahkan 'pasti' di bales...
"Tuhan, pengen deh 1x aja di reply.. ama siapa aja deh gpp.. 1x ajah.. mungkin itu bs jadi penyemangat buat aku ?"
Ngeliat ka @OliviaLantina yang emang udah lama akrab sama butir-butir.. sempet terfikir, "kapan yah aku bisa seperti dia ?? hahaa mimpi banget"
(Wajar kok, iri itu hal yang natural. Tapi jadi NGGAK WAJAR kalo kamu iri dan malah nge-Judge orang itu)

Untuk kedua kalinya, aku posting quote ini:
Don't envy people for what they've got, learn from them how to gain it. 

Janganlah iri-iri dan iri..
Coba mulai berfikir, apa dengan kamu iri lalu bisa merubah keadaan kamu menjadi 'dia' yang kamu iri kan ??
Enggak kan ??
Coba perhatikan dengan baik, apa yang dia lakukan hingga bisa mendapatkan itu semua yang kamu inginkan.
Mencari tau 'story' dia dari 0 (nol) sampai saat ini.
Pelajari & Mengertilah pasti ada alasan tersendiri kenapa bisa seperti itu.
Jadilah baik bukan 'membaikan' kepada orang tersebut, siapa tau kamu bisa mengikuti jejaknya ?
why not ? selama itu positive dan tidak merugikan siapapun.
okaii, cukup ceramahnya

Pasti pada pengen tau apa tulisan di lembar binderku ??
jadi maluuuu euy.. :")
Jangan diketawain lho yaaa! awasss kamu!


Okaiiii aku sadar sekarang.. LEBAY banget aku waktu nulis ituu !!! *jedukin kepala ke bantal*
Tapi, selebaynya aku, tetep berfikir positive dengan menulis di akhir kalimat
"Tp, mimpi bs aja terwujud"
Dreams do come true if you wake up and reach them !

Jadi, sekarang buat kamu yang masih bermimpi, ayo bangun! Raih mimpi itu !
Semua butuh usaha, hanya orang-orang yang berfikir sempit yang berkata "nggak ada usaha, tapi lo bisa dapetin semua" hahahaa, lucu sekali mereka-mereka yang bilang seperti itu.

Intinya, aku dulu juga sama seperti SmashBlast lainnya.
Berharap ini-itu, merasakan iri juga..
Tapi, syukur alhamdulillah apa yang dulu aku rasain seperti mimpi sekarang bisa jadi nyata..
ini sedikit dan secuil contoh kalo Mimpi itu bisa terwujud.

Catatan kecil: setelah mimpi itu terwujud, nggak bisa puas di situ aja.
Karena tantangan yang ada semakin besar, contohnya mulai bermunculan Haters.
Tapi ingat, kamu tetap akan jadi Juara jika kamu bisa meng-handle semua itu dengan baik.

Tetap Senyum dan Semangat
:)

Senin, 11 Juli 2011

Love

Nggak tau ada angin apa aku jadi suka banget sama yang namanya QUOTES.
Akhir-akhir ini emang sering buat dan baca quotes, terutama quote tentang kehidupan.
Mungkin karena dari quote itu aku mengerti dan aku mempelajari makna dari quote tersebut.

Quote kehidupan mungkin lebih mudah untuk di mengerti, ya walau terkadang memang sedikit rumit untuk mencerna makna-maknanya.
Tapi disina aku ada satu quote tentang CINTA
setdah, sumpah kesambit apaan ya, ngomongin tentang CINTA
Coba, bagi kamu yang baca dan kamu mempunyai pasangan, luangin beberapa menit untuk baca quote ini, lalu pahami makna dari quote tersebut.

Love..
Love is not how you forget,
but how you forgive..
Not how you listen,
but how you understand..
Not what you see,
but how you feel..
Or not how you let go,
but how you hold on...

Jumat, 08 Juli 2011

Up to You

Udah hampir seminggu bully-caci-maki aku dapet di twitter..

Sedikit heran..
dia nggak follow tapi pada tau TLku, pasti rajin check TLku.. hihihihii
eksis ngemention terus, padahal ga pernah aku bales..
You dont know me, why the hell must you judge me ? have you been perfect ?
You know ?
Hating someone makes you feel sick and tired all the times and that someone you put your hate on doesn't even care. What for ?

Mau kamu nge-JUDGE segala macam bahasa, itu nggak akan merubah aku terhadap SM*SH begitu pula sebaliknya.
Aku tetap profesional di Jatim sebagai admin. Tetap share info, jadwal, dll.
sebaliknya, SM*SH tetap respect sama aku.
Jadi bukan berarti kamu caci-maki aku, terus SM*SH jadi benci sama aku ? Oh, Salah besar!
Kalian hanya tau di twitter, yang tampak saja. Itupun hanya Mention yang terlihat.
Lebih dari itu ? Banyak yang tidak dampak.. twitter saja ada DM.. apa kalian tau di dalam DM bagaimana ?
Apa kalian ga terfikir Jejaring sosial yang lain ? atau alat komunikasi lain ??
Aku rasa kalian ga terfikir sejauh itu, karena pikiran kalian haters sudah penuh dengan emosi.
jadi cuma bisa melihat aku mention dan MS ga ada yang bales.. kalian nge-JUDGE aku sebagai orang yang TAK DIANGGAP.. pingkan mambo banget deh
hahahaha.. lucu sekali ya, apa kalian nggak mikir, andai mention-mention ku di balas apa SB lain nggak bakal protes ?? Nggak pernah bales bukan karena Nggak peduli / Nggak dianggap.
Tapi karena menghindari kecemburuan sosial.
Satu orang di balas akan ada 1000orang ingin di balas, Dua orang makan akan ada 2000 yang iri, dan begitu seterusnya. Maka dari itu MS ga balas..

Apalagi bagi kamu yang malah ngeJudge ka.Icha/Management/SmashSisters/MS ahh, katanya SB tapi kok malah ngeJudge mereka ??
Kalian harusnya tau, apa yang mereka lakukan/putuskan pasti udah dipikirkan dan punya alasan sendiri yang nggak harus publick tau.
Mereka jelasnya nggak sembarangan ngelakuin, apa yang mereka perbuat. Pasti sudah terfikir apa konsekwensinya. Nggak seperti kalian haters, nggak tau apa-apa langsung ngelakuin gitu aja karena emosi dan tanpa tau apa sebab-akibat yang kalian lakukan sendiri.

Untuk kamu yang iri, coba pahami ini :
Don't envy people for what they've got, learn from them how to gain it.

Aku bisa sabar, hanya dengan belajar mengerti dari quotes-quotes yang ada.. seperti..
Semakin pohon itu tinggi, semakin banyak angin yang menerpanya.
Orang-orang yang mempunyai pikiran negatif sebenarnya tidak yakin dengan diri mereka sendiri.
Cobaan yang berat yang akan datang adalah ketika selangkah lagi kita sukses.
Orang yang bahagia buan orang yang bebas dari masalah. Tapi dia bisa meng-handle masalah dengan baik.
Bila kamu sedang dilemahkan, berarti kamu sedang dikuatkan.
Ada rasa-rasa sakit yang sebenarnya emang harus terjadi. Diizinkan terjadi agar kamu bisa segera dewasa.

Dan satu quotes..
Ketika seseorang men-JUDGE orang lain, seakan2 dia tidak melihat kekurangan yang ada dalam dirinya.

Kenapa ? Mau nge-Judge aku sok Dewasa dan sok tegar dengan quotes sepeti itu ?? hihihii..
Udah basi ahh..
Mari kita sama-sama belajar aja..
Keep doing the positive things and ignore those who spreas the negative aura.

Makasih buat semua yang udah Support aku..
dan maaf buat haters kalo nggak aku tanggapi, karena aku sudah sibuk sama orang-orang yang support aku dan aku nggak punya waktu untuk nanggepin hal-hal nggak berguna buat haters.
:)

Selasa, 05 Juli 2011

Ponds Teens Concert

PTC2011, 2 Juli 2011

Gilaaaa.. bisa buat dalam sehari nambah 500followers, 3 fanbase haters untukku, dan jadi perbincangan seantero twitter per-smashblast-an.. *lol*

Oke, nggak tau kenapa semua terjadi begitu cepat. hanya butuh dengan beberapa foto saja bisa membuat semua jadi WOW..
Banyak cacian yang aku dapet hanya karna aku bisa foto sama MS..
Padahal menrutku, foto dengan MS adalah hal yang sudah wajar. karena, sudah banyak orang bahkan riibuan atau mungkin jutaan orang foto sama MS. Tapi masih aja banyak yang iri atau yang biasa di sebut ENVY.
Boleh lah kamu iri, iri banget sampe ngehujat aku kalo aku satu-satunya cewe yang pernah foto sama MS.
Tapi ini ?? Halloooooo.. sudah banyak banget yang foto sama MS ! Dan sangat PILIH KASIH kalo kamu cuma mempermasalah aku foto sama MS.. banyak kok SB yang sudah foto, tapi kenapa kamu nggak mempermasalah kan ?
Banyak SB yang pake avatar foto sama MS, dan kalian fine-fine aja,
Kenapa disaat aku pake avatar foto sama MS, kalian ribut ?? Ini ga adil buat aku.
Dibalik itu semua, dalam 1 menit 50 mention masuk dengan segala hinaan, caci, maki, binatang pun juga masuk.
PUAASSS banget kan kamu para haters ngehina-hina ???

Sekarang kalian (haters) mikir kalo aku ga pernah ada usaha untuk dapetin segala info ??
kamu tau dari man kalo aku nggak ada usaha ?? Ngarang bebas kamu semua !!
Coba kamu baca ini My Lovely: Radio, MG, and SM*SH Me as Smashblast Bully VS Smile Tour Heart Surabaya
kamu baca itu semua, gunain otak kamu untuk berfikir positif..
kalo kamu berfikir aku ga punya usaha, terus buat apa aku buat Twitter SMASHJATIM ??
lalu Thesmashblast.blogspot.com itu kamu anggap apa ? Bukan usaha ???
Selama setengah tahun aku nggak pernah kasi info hoax..
Padahal setiap hari selalu ada info nggak bener dan aku bantu untuk klarifikasi info yang nggak tau berasal dari mana infonya.. apa itu bukan salah satu usaha menurut kamu ???

Jujur sangat sakit rasanya.. semua foto-foto yang selama ini aku dapatkan selalu aku share,
info yang ada selalu aku bagi,
Aku juga nggak pernah kan minta balasan kalian ?? Tapi yang ada haters bermunculan berlomba-lomba untuk menghujat..
bahkan temen sendiri (admin salah satu fanbase) mereka 7 orang titip tiket PTC Mania, aku layani, mereka transfer uang, aku belikan tiketnya..
Tapi di balik itu semua ternyata mereka juga menghujat aku.. nggakperlu aku capeture lah, sangat sakit rasanya melihat tweet-tweet mereka .

Dan aku juga nggak perlu capeture gimana bully'an yang masuk, aku rasa kamu yang aktif di twitter juga bisa tau sendiri gimana bully'an untuk aku.

Pikirlah sebelum berbicara. kalo kamu mikir aku hanya sekedar cari perhatian management, pasti management merasa aneh sama aku bahkan pasti ada rasa 'jijik' atau  apalah dan mereka pasti bisa baca dari sikapku. semua orang bisa bedain gimana sikap 'mencari perhatian' dan 'tulus'.

Morgan pun sampai terang-terangan  ngasi suport buat aku.

MS aja bela aku, masa kamu yang nggak kenal aku tiba-tiba ngejudge macem-macem..??

Aku sudah capek.. semua FRONTAL ke aku.. aku juga bisa..

Buat KAMU yang merasa Rangga adalah SUAMI kamu.. Kamu yang lelang tiket PTC Mania sampai
Rp 200.000 ! Bangga bisa dapet duit ?? Dapet tanda tangan Rangga dan mau jual dengan harga 2 Juta ??
Kamu bisa senang, karena kamu nggak tau di balik itu semua kita mengganggap kamu itu 'Lucu'
Merasa lebih dewasa ?? dengan membuat tweet :
"Yang jelas 7 butir tidak buta mata+hatinya...they can see EVERYTHING crystal clear, no need to fight...fast or slow, truth will show! :) "

Yapp bener kok, 7butir nggak buta ! Dia bisa ngeliat Everything yang kamu lakukan..
Terlalu hebat dan KHAYAL untuk seorang aku yang baru  16 tahun dan sendirian bisa memBUTAkan 7butir dan management.. asliii asal tulis aja kamu kalo ngetweet, kaya nggak dipikir dan langsung main tweet ajah.



Untuk apa minta maaf ?? biar bisa dilihat kamu sudah berusaha ?? dengan izin dan melobi bangBenny & Bang Dean ??
Kamu harusnya bisa ngerti, kenapa tidak bisa foto satu per satu..
karena setelah istara 7butir harus segera mempersiapkan diri untuk PTC !
Meraka di kejar oleh waktu dan jadwal.
Aku kira kamu tau itu, ternyata ??? yah, cups taw aja lah kaya gimana..


Kalo kamu ENVY sama aku, bilang.. jujur.. nggak usah nambah-nambahin masalah yang upload foto dari jauh lah, cuma pake HP lah.. ahh, itukan suka-suka aku mau pake apa kek fotonya, dari sudut mana..
ntar kalo aku foto-foto mereka di backstage, kamunya buat status "sombong amat yang di backstage, upload foto terus.. sok cari perhatian bisa ada di backstage" ahhh.. jadi serba salah akunya !!

Sm*sh (aku tidak sebut nama siapa) juga bilang sama aku :
"semakin orang envy sama kamu, bikin dia semakin nyesek"
Jangan setengah-setengah  bikin orang envy yang ujung-ujungnya juga ngehujat.. mending buat sekalian sampai nyesek toh berakhir dengan Hujatan yang sama.

Kaget aku bisa frontal ?? Tenang, semua orang bisa frontal kok..
Sabar itu juga ada batasannya.
Mungkin untuk yang aku nggak kenal, cukup aku anggap mereka "lucu".
Nggak kenal tapi sok menilai orang itu.
Tapi, untuk orang yang aku kenal, dan dia frontal (sperti admin2 salah satu fanbase dan 'istri' rangga)
Cukup kalian ngerti, aku pernah ngasi kepercayaan sama kalian sebagai seorang teman dan partner sesama admin. tapi apa ?? kalian membuat aku SAKIT dan Kecewa.

Dan satu kesimpulan yang aku dapet:
SB yang envy dan menguras seluruh tenaganya untuk ngejudge aku adalah SB yang FANATIK.

Cukup, nggak harus keseluruhan aku posting ini untuk Frontal..
Aku tau, banyak juga yang dukung dan support aku, this is my story..
untuk yang Anti sama aku, jangan baca ini, karna aku jamin kamu bakal lebih ngejudge aku dengan segala pikiran negatifmu !

30 Juni, ngadain acara untuk SB yang mau nitip kado..
Untuk antsipasi tgl 2 juli, takutnya ga ada kesempatan untuk ngasi kado..
and finally kado-kado nyampai semua ke pihak Sm*sh
dan ini di tweet oleh official @smasblast


Sampai aku di hotel, ternyata 7butir belum ada di hotel, karena mereka check sound untuk PTC..
Di hotel aku di temenin sama Ka.Icha + Ka.Inge..
Salimg sharing, dan bercerita.. yaahh semua yang aku alami aku ceritain..

Setelah Zbutir datang.. wahh ramee sekali.. banyak hal-hal lucu terjadi dan buatku WOW.. hihhii..


siap-siap di lobby hotel

Keluar dari hotel
 

Masuk mobil


Sebenernya ada 2 mobil.. 7butir di satu mobil itu, dan aku juga berada di mobil itu dg Ka.Icha dan Ka.Inge..


Kebagian duduk di belakang sm coco

Oh iya, untuk akses ku selama di back stage.. aku dapat ini..
ID Card ku
D backstage di temenin sama semua..tapi emang aku nggak kay pertama kali ketemu, yg minta foto perMS..
Karna kalo dirasa-rasa sekarang jatuhnya udah nggak ngefans lagi. Tapi jatuhnya seperti kakak-adik.

ekspresinya dicky.. :3

Setelah foto, langsung di makeup.. *ga kebalik tuh* :))
Dan foto ku ini sama rangga harus di ulang 2x.. yang pertama karena terlihat fotonya biasa, kurang 'wow'.
Rangga sendiri yang minta untuk foto lagi, karena memang hasil jepret pertama tidak sesuai dengan yang di inginkan..
Memang di sengaja untuk foto dengan kesan aku di peluk, karena untuk melihatkan ke sang 'istri' tau kan siapa yang aku masksud??
ini lah hasilnya ;)
Terserah kalo kamu mau ngeluarin 1001 judge.
Aku sudah bilang "kalo kamu envy yang sampai berlebihan.. maka akan di buat semakin envy hingga sampai nyesek"
Logika aja.. kalau si 'istri' biasa aja dan nggak berstatment macem-macem.. mungkin foto dengan ide 'peluk' ini juga ga akan muncul kan ??
Tapi karena statmentnya yang kelewat.. sehingga memunculkan ide ini.. ;)


Makan malam

Makannya sudah selesai, tapi masih aja ngobrol banyak..
cerita juga tentang rencana para admin 'surabaya' membuat mini concert sm*sh..
semoga, mini concertnya bisa terwujud yahh.. aku harap, kalo memang bisa terwujud, bisa berjalan dengan lancar dan ga ada kerusuhan. amin.

Dan terakhir,, sebelum pulang.. ayooo footooo!!!!


Cukup itu aja foto yang aku share untuk menghiasi postingan ku kali ini..
setelah kamu baca ini, syukur-syukur kamu bisa mikir positif..
kalo masi negatif ya what ever.. hak mu kok..

oh ya, thank you juga buat kakak-kakak ku di SS ada @fathiatyaa @nenggnining @mariskars @meddoll  @yennyyulita @ceria2 @olivialantina yang udah kasi support dan senyum semangat buat aku.. moga some day bisa ketemu sama kalian semua :)

Thanks buat kamu entah SB entah Hatersku entah siapa aja.. yang udah baca postinganku kali ini.

Ambil positifnya dari ceritaku, nggak usah di masukin hati, karena smua bully yang aku dapet juga nggak aku masukin hati.
Nggak usah bawel aku nulis apa aja di sini, ini blog-blog aku,, bebas aku mau nulis apa aja.

Tetep support SM*SH !

Jumat, 01 Juli 2011

Akankah Terulang ?

1 Juli 2011
Kedua kalinya SM*SH ke Surabaya..
Tepatnya besok tgl 2 Juli 2011 mereka manggung di Surabaya acaraa PondsTeensConcert..

bakal dapet something siy, sepertinya.. penasaaran, apa itu ?
RAHASIA ! ntar deh, janji.. kalo sudah terjadi, aku pasti posting kok..

ehem  Kemarin, bantu anak-anak SB Surabaya, bagi yang mau kasi bingkisan kado bisa titip ke aku..
alhasil ada 30an lebih kado nongkrong di rumah ku seharian.. berasa aku ultah dan itu kado-kadonya :p

bakalan ketemu 7butir ?? berharap IYA dan bisa ketemu seperti 26Maret2011 kemarin..
sebenernya, mereka terbang ke surabaya kapan, aku juga ga tau pasti..
entah hari ini atau besok.. ah ga tau lah.. dan di twitter pada heboh nanya
yang penting mereka ke surabaya..alhamdulillah.

dan buat kamu yang 'lucu' ayoo donk bangun.. jangan mimpi terus..
aku sudah bangun dan sedikit mewujudkannya.. masa kamu masi molor kaya kebo..
maaf sedikit frontal , aku kan juga bisa nyindir nggak kamu ajah.

sudah ahh.. sampai jumpa di postingan selanjutnya dengan story ku yang.. MENGEJUTKAN ! ;)