Alhamdulillah...
Thanks God!
*speechless*
Baru kemarin @SMASHJATIM dapet 50.000 followers, sekarang dapet sedikit kebanggaan dari berita online salingsilang.com kalau @SMASHJATIM menjadi Fanbase SM*SH dengan followers terbanyak.
Big Thanks to:
Followers Jatim
Smashblast
big fams sm*sh
Semoga dengan adanya ini, Jatim terus ngasi info-info berkualitas untuk smashblast.
Dan ini juga sebagai pembuktianku buat temen-temen yang udah pro maupun kontra sama aku..
Aku bisa meraih ini karena kalian semua. Thanks! :*
Jumat, 30 September 2011
Rabu, 28 September 2011
50.000 Followers SMASHJATIM
Umagaaaa...
287 hari, ngetweet-ngetweet sendiri, posting-posting sendiri..
akhirnya mencapai 50.000 followers.. @SMASHJATIM #IHeartYou
Sumpah ganyangka bakal kaya gini *speechless*
okei, mungkin ini lebay ato termasuk alay..
kamu tau namaku, tapi belum tentu kamu tau storyku.
Berawal dari cerita My Lovely: Radio, MG, and SM*SH, akhirnya aku fix jadi Smashblast, sampai kena bully macem kecoa ngesot kaya > ini < nggak peduli dan maju terus pantang mundur dan aku bisa ketemu SM*SH pertamakali dan banyak cerita lagi, kamu bisa baca storyku liat di bagian arsip blog.
Disini aku sedikit banggalah sama diri sendiri, karena nggak sedikit yang aku hadapi..
ada hatersnya sm*sh, sampe haters personal pribadi aku sendiri, sampe temen yang akhirnya juga jadi hatersku,, sampe temen-temennya haters bergabung dan ikut bully aku.
tapi, ya itulah.. ada pro ada kontra. ada haters, ada yang support.
Dan aku bisa ngebuktiin, kalo sampai saat ini aku masih bertahan. :)
Lupakan masalah haters yang ga penting itu,
dan MAKASIH banyak buat yang udah support aku..
terutama temen-temen SMASHBLAST yang beribu-ribu itu.. #IHeartYou
buat Neon, tim report yang HEBAT !
Sisters yang selalu nemenin di bbm sm twitter
Kachaa sama si Ayah yang jadi tempat pelampiasan curhat
Semuanya deh yang ga bisa di sebut satu per satu..
MAKASIIIHHHHH BANYAAAAAKKKK !!!
78 hari lagi *kalo ga salah itung* tepatnya 15 Desember besok adalah 1st Annivnya Jatim.
Entah bakal ada apa di hari itu, ato aku sendiri bakal lupa..
Ga berharap banyak di tanggal itu..
cuma berharap:
- Tetep bisa ngasi info-info terbaik buat smashblast
- Nggak ngecewain smashblast atas apa yang aku posting di Jatim
- dan tetep dapet kepercayaan dari semua
oke, sekian pidato singkat dari aku..
Makasih
#IHeartYou !
Jumat, 02 September 2011
Heran !!
aku lepas dari EBS itu udah lama banget dari Juni 2010..
aku mulai ngurangin intensitas untuk interaksi sama EBS..
mulai dari request sehari 10x.. sampai sehari 1x.. sampai enggak sama skali..
begitu juga terhadap Mahaghita.
Tapi nggak lepas dan terus lose contact kok..
Sampai saat ini aku juga masih bbm'an sama beberapa penyiar Ebs.
Bahkan mantan penyiarpun juga masih contact sama aku.
Ini bukti aku ga langsung lepas se lepas-lepasnya..
Meski niat mulai Juni 2010.. tapi di Januari 2011 aku masih nyempetin dateng u/ b'daynya Mahaghita kok..
Yang paling aku heran..
aku ga ada masalah sama ebsnya, aku keluar ya ebsnya diem-diem aja..
Penyiar-penyiar juga fine-fine aja, ga ada yang protes..
Tapi kenapa kalian yg bukan penyiar (orang ebs) malah yang ribet..
Juni 2010 aku udah mutusin bakal mulai menjauh..
Dan di awal Desember aku baru tau yang namanya sm*sh.
Juni melewati Juli-Agustus-September-Oktober-November
5 Bulan.. seharusnya itu cukup lama untuk kalian sadar bahwa memang intensitasku terhadap EBS semakin berkurang..
Tapi apa ? GAK ADA sayupun yang berani negur kan ??
apa lagi setelah Desember-Januari-Februari-Maret-April-Mei-Juni-Juli
berlalu 8 bulan aku sudah kenal sm*sh dan sama sekali udah ga pernah namaku on air di EBS..
Jika di jumlah 5+8 = 13.. 1 Tahun lebih 1 bulan..
Aku tanya.. KEMANA AJA SELAMA 1TAHUN LEBIH ??
Kenapa baru Akhir AGUSTUS 2011 kalian protes dan nyerang aku ??
Hallo, 1Tahun Woiii !!
5 bulan aku menjauh,, 8bulan keluar,,
Sudah 1 Tahun lewat dan baru sadar Sekarang ?? LUCU !!
dan tiba-tiba kalian dateng berkelompok nyerang aku, dengan ngasi ancaman aku di tuntut polisi ??
Dituntut polisi ?? Karena apa ?? aku keluar dari kancamuda ?? So, funny !
Coba deh, kamu pikir lagi apa yang kamu perbuat udah masuk akal ga sih.. ?
Dan terserah mau bilang aku sok curhat di dunia maya..
Account-account aku,
Apa hak kamu ngelarang ??
Who are you ?!
sebenernya, postingan kali ini aku tujuin buat anak-anak EbsLovers.
Tapi, kalo ada orang di luar itu yang ikut campur,,, yaa.. cukup tau aja lahh.. ;)
aku mulai ngurangin intensitas untuk interaksi sama EBS..
mulai dari request sehari 10x.. sampai sehari 1x.. sampai enggak sama skali..
begitu juga terhadap Mahaghita.
Tapi nggak lepas dan terus lose contact kok..
Sampai saat ini aku juga masih bbm'an sama beberapa penyiar Ebs.
Bahkan mantan penyiarpun juga masih contact sama aku.
Ini bukti aku ga langsung lepas se lepas-lepasnya..
Meski niat mulai Juni 2010.. tapi di Januari 2011 aku masih nyempetin dateng u/ b'daynya Mahaghita kok..
![]() |
| ini Januari 2011 b'day Mahaghita |
Yang paling aku heran..
aku ga ada masalah sama ebsnya, aku keluar ya ebsnya diem-diem aja..
Penyiar-penyiar juga fine-fine aja, ga ada yang protes..
Tapi kenapa kalian yg bukan penyiar (orang ebs) malah yang ribet..
Juni 2010 aku udah mutusin bakal mulai menjauh..
Dan di awal Desember aku baru tau yang namanya sm*sh.
Juni melewati Juli-Agustus-September-Oktober-November
5 Bulan.. seharusnya itu cukup lama untuk kalian sadar bahwa memang intensitasku terhadap EBS semakin berkurang..
Tapi apa ? GAK ADA sayupun yang berani negur kan ??
apa lagi setelah Desember-Januari-Februari-Maret-April-Mei-Juni-Juli
berlalu 8 bulan aku sudah kenal sm*sh dan sama sekali udah ga pernah namaku on air di EBS..
Jika di jumlah 5+8 = 13.. 1 Tahun lebih 1 bulan..
Aku tanya.. KEMANA AJA SELAMA 1TAHUN LEBIH ??
Kenapa baru Akhir AGUSTUS 2011 kalian protes dan nyerang aku ??
Hallo, 1Tahun Woiii !!
5 bulan aku menjauh,, 8bulan keluar,,
Sudah 1 Tahun lewat dan baru sadar Sekarang ?? LUCU !!
dan tiba-tiba kalian dateng berkelompok nyerang aku, dengan ngasi ancaman aku di tuntut polisi ??
Dituntut polisi ?? Karena apa ?? aku keluar dari kancamuda ?? So, funny !
Coba deh, kamu pikir lagi apa yang kamu perbuat udah masuk akal ga sih.. ?
Dan terserah mau bilang aku sok curhat di dunia maya..
Account-account aku,
Apa hak kamu ngelarang ??
Who are you ?!
sebenernya, postingan kali ini aku tujuin buat anak-anak EbsLovers.
Tapi, kalo ada orang di luar itu yang ikut campur,,, yaa.. cukup tau aja lahh.. ;)
Langganan:
Komentar (Atom)


