Jumat, 02 September 2011

Heran !!

aku lepas dari EBS itu udah lama banget dari Juni 2010..
aku mulai ngurangin intensitas untuk interaksi sama EBS..
mulai dari request sehari 10x.. sampai sehari 1x.. sampai enggak sama skali..
begitu juga terhadap Mahaghita.

Tapi nggak lepas dan terus lose contact kok..
Sampai saat ini aku juga masih bbm'an sama beberapa penyiar Ebs.
Bahkan mantan penyiarpun juga masih contact sama aku.

Ini bukti aku ga langsung lepas se lepas-lepasnya..
Meski niat mulai Juni 2010.. tapi di Januari 2011 aku masih nyempetin dateng u/ b'daynya Mahaghita kok..
ini Januari 2011 b'day Mahaghita


Yang paling aku heran..
aku ga ada masalah sama ebsnya, aku keluar ya ebsnya diem-diem aja..
Penyiar-penyiar juga fine-fine aja, ga ada yang protes..
Tapi kenapa kalian yg bukan penyiar (orang ebs) malah yang ribet..

Juni 2010 aku udah mutusin bakal mulai menjauh..

Dan di awal Desember aku baru tau yang namanya sm*sh.

Juni melewati Juli-Agustus-September-Oktober-November
5 Bulan.. seharusnya itu cukup lama untuk kalian sadar bahwa memang intensitasku terhadap EBS semakin berkurang..
Tapi apa ? GAK ADA sayupun yang berani negur kan ??
apa lagi setelah Desember-Januari-Februari-Maret-April-Mei-Juni-Juli
berlalu 8 bulan aku sudah kenal sm*sh dan sama sekali udah ga pernah namaku on air di EBS..

Jika di jumlah 5+8 = 13.. 1 Tahun lebih 1 bulan..
Aku tanya.. KEMANA AJA SELAMA 1TAHUN LEBIH ??
Kenapa baru Akhir AGUSTUS 2011 kalian protes dan nyerang aku ??

Hallo,  1Tahun Woiii !!
5 bulan aku menjauh,, 8bulan keluar,,
Sudah 1 Tahun lewat dan baru sadar Sekarang ?? LUCU !!
dan tiba-tiba kalian dateng berkelompok nyerang aku, dengan ngasi ancaman aku di tuntut polisi ??
Dituntut polisi ?? Karena apa ?? aku keluar dari kancamuda ?? So, funny !

Coba deh, kamu pikir lagi apa yang kamu perbuat udah masuk akal ga sih.. ?

Dan terserah mau bilang aku sok curhat di dunia maya..
Account-account aku,
Apa hak kamu ngelarang ??
Who are you ?!

sebenernya, postingan kali ini aku tujuin buat anak-anak EbsLovers.
Tapi, kalo ada orang di luar itu yang ikut campur,,, yaa.. cukup tau  aja lahh.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, sertakan nick Twitter